Tinggalkan komentar

10 Tahun Peristiwa 11 September dan Fitnah atas Umat Islam

Sepuluh tahun berlalu sejak ditabraknya gedung World Trade Center (WTC) di Manhattan, New York. Kejadian tersebut ramai dikenal sebagai Peristiwa 11 September atau 911. Belum habis pembahasan dan pro kontra tentang siapa yang ada di baliknya, persitiwa itu masih sangat menyisakan luka yang begitu dalam dari umat Islam sebagai pihak tertuduh yang tendeng aling bertanggungjawab atas kejadian itu. Dengannya dunia yang dikomandoi Amerika Serikat (USA) sebagai adikuasanya, mereka menyerukan dan memproklamirkan “war against terrorism (WAT)”, melegislasi kebijakan kontraterorsme yang sejatinya adalah “kontra-Islam”, penyerangan dengan dalih ‘demokratisasi’ terhadap negeri Islam Irak dan Afganistan, belum lagi stigma yang sudah terlanjur mencuci otak seluruh manusia bahwa Islam dan teror adalah dua hal yang tak berbeda. Semua itu diiyakan oleh hampir seluruh warga dunia dunia, tak terkecuali oleh umat Islam sendiri. Kaum muslimin yang sudah tak karuan bentuknya semakin terkoyak atas fitnah besar ini.

Fitnah yang dilancarakan oleh kaum kafir tersebut adalah sesuatu yang tak akan bisa kita lupakan. Terlalu banyak bukti empiris yang sudah sampai di mata kita, bahwa kejadian tersebut hanyalah konspirasi yang dibuat oleh Amerika sendiri, yang kemudian menjadikan Islam sebagai kambing hitamnya. Sebuah rencana busuk yang mereka siapkan dengan amat rapi sejak lama, agar bisa menjadikannya alasan untuk memperkokoh kedudukan dan kekuasaannya sebagai negara pemimpin yang menerapkan ideologi kapitalisme secara ‘kaaffah’.

Mari kita simak khutbah Jumat yang disampaikan oleh Ustadz Yusuf Mustakim, yang mengangkat tema “10 Tahun Peristiwa 11 September dan Fitnah atas Umat Islam”, yang menjelaskan latar belakang kejadian-kejadian besar dalam sejarah yang pernah terjadi serupa peristiwa 11 September, pemaparan realitas tentang kejadian itu, akibat yang ditimbulkannya, dan sikap seorang muslim yang benar untuk menghadapi fitnah besar yang menimpa mereka. Semoga bermanfaat besar bagi kebangkitan umat ini.

Ya Allah, saksikanlah, kami telah menyampaikannya.

download dengan copy paste link yang ada ke internet browser:

INTI MATERI DAN DO’A (1,39MB) : http://www.mediafire.com/?f68vc47682j5s53

 MUQODDIMAH KHUTBAH (600KB): http://www.mediafire.com/?u63qbnra34ahzsb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: