Tinggalkan komentar

Khutbah Jumat Malapetaka Legalisasi Minuman Keras – Ust.Yusuf Mustakim

Beberapa hari yang lalu kita menyaksikan di media masa tentang, tentang tragedi kecelakan oleh seorang wanita yang menyopir mobilnya dalam keadaan mabuk dan dibawah pengaruh psikotropika, sehingga menyebabkan luka pada belasan orang dan 9 orang meninggal dunia. Banyak orang menghujat si pemabuk ini. Namun kalau kita mau melihat lebih jauh, yang terjadi itu hanyalah sedikit potret dari realitas yang ada, tentang akibat dari bahaya narkoba dan minuman keras. Kejadian ini juga merupakan salah satu dampak akibat diterapkannya hukum sekuler dan perundang-undangan liberal ditengah kita.

Bahkan beberapa waktu sebelumnya, Kemendagri mengirimkan surat pada kepala-kepala daerah, yang isinya berupa instruksi untuk pencabutan perda miras di masing-masing daerah. Alasannya karena itu bertentangan dengan salah satu Keppres tahun 1998.

Padahal Islam telah jelas mengharamkan khamer (minuman keras) dalam nash-nash yang qoth’i dan tidak ada pertentangan ulama’. Islam bertujuan menjaga akal manusia, karena terbukti khamer dapat merusak pikiran dan akal manusia. Simak khutbah Jumat yang disampaikan Ust.Yusuf Mustakim, DPD II HTI Bantul DIY, tentang Malapetaka Legalisasi Minuman Keras ini. Khutbah ini direkam di Masjid Kampus Al-Muhtar ISI Yogyakarta, 27 Januari 2011.

download .::disini::. [1,62MB ; 14 menit]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: