Tinggalkan komentar

Makna Rizki Ust Dwi Condro Triono

Gambarposter IBC 15 noise twitBanyak orang memahami bahwa rejeki itu diperoleh dari hasil usahanya sendiri. Jika orang bekerja keras kemudian menerima gaji, hal itu dianggap dari hasil usahanya. Pedagang yang memperoleh keuntungan, dianggap karena hasil usahanya. Dokter yang menerima upah kerena mengobati pasiennya, dianggap upah itu datang dari dirinya. Ada juga sebagian orang yang memahami bahwa rejeki itu datangnya dari Allah semata. Usaha manusia itu tidak ada gunanya. Manusia cukup hanya pasrah pada Allah. Apapun yang diberikan Allah, itulah rejeki kita. Manusia tidak perlu bersusah-payah dalam mencari rejeki. Semua sudah ada jatahnya.

Nah bagaimana makna rizki yang benar? Ustadz H Dwi Condro Triono Ph.D memaparkan Makna Rizki dalam Islam pada link berikut ini:

Kajian ini disampaikan dalam Foum Islamic Business Coaching yang ke 15 di Masjid Nurul Ashri Deresan Yogyakarta pada tanggal 04 Juli 2013 dan selenggarakan oleh Pengusaha Rindu Syariah Jogjakarta [PRS Jogja]. Islamic Business Coaching merupakan program Dwimingguan pada Kamis malam. Info dan pendaftaran (gratis) hubungi : Hendy 0852 7352 2073.

Download Kajian sebelumnya di https://ceramahideologis.wordpress.com/2012/10/07/islamic-business-coaching-ust-dwi-condro-trionuph-d/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: