4 Komentar

Bedah Buku Beyond The Inspiration (Ust.Felix Siauw)

  1. Audio rekaman (20MB)
  2. Presentasinya [lengkap] (14MB)

Seandainya dunia ini adalah sebuah sinetron maka mungkin tempat syuting yang paling banyak ada di timur tengah. Banyak kejadian-kejadian besar terjadi disana. Episode-episode besar peradaban dunia silih berganti terjadi di sana. Episode Persia juga Episode Romawi, yang menguasai timur tengah dalam lintasan abad.

Dunia pun mengenal Episode Islam. Salah satu masa paling agung dalam sejarah dunia. Islam hadir di Madinah dan meluas dalam ratusan tahun dan berhasil menutup wilayah kekuasaan Romawi dan Persia, seluruhnya. Peradaban ini juga menunjukkan keagungannya dalam berbagai bidang kehidupan, ilmu pengetahuan, dan teknologi. Sehingga ketika kita bicara kata “Islam” pada masa itu, akan hadir pujian-pujian, “keren, cakep, canggih”, dan segudang pujian lain.

Namun, itu dulu. Bagaimana dengan potret islam dan kaum muslim pada zaman ini. Apa yang terbayang seandainya orang berkata “Islam”? Teroris? Kemiskinan? Korupsi? Maling sendal?

Maka inilah yang menjadi pertanyaan besar kita. Kenapa di satu zaman Islam bisa menunjukkan kewibawaannya. Dan kenapa di zaman yang lain “Islam” menunjukkan kehinaan dan keidiotan pemeluknya? Why? Kenapa? Bukankah Qur’an kita sama dengan Quran pada zaman dahulu? Bukankah hadits nabi juga sama? Bukankah saat ini kita lebih mudah mengakses keduanya? Bukankah hari ini kita sangat mudah mencari kitab-kitab ulama, dan guru-guru yang alim terserak?

Inilah yang akan dijawab oleh Ustadz Felix Siauw. Seorang muallaf beribu inspirasi, dalam materi training Bedah Buku Beyond The Inspiration. Totally Inspiring!! [ridwan taufik]

4 comments on “Bedah Buku Beyond The Inspiration (Ust.Felix Siauw)

  1. Syukron, sangat berguna sekali materi2 dan mp3nya
    Oya, mp3 materi B-ILT dari ust. Felix ga ada ya?

    • Materi BILT ust.Felix Siauw kami punya, tetapi maaf, atas banyak pertimbangan tidak kami share, karena materi itu materi training yg khusus diberikan hanya kepada peserta training calon-calon binaan kita. Khawatir jika itu kita share, akan mengurangi nilai jualnya. Setidaknya itu pemikiran kita sampai saat ini. Terima kasih atas komentarnya, kami tunggu partisipasinya untuk saling share materi dakwah. wassalam

  2. Assalamu alaikum. Salam perjuangan. ALLAHU AKBAR…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: